Integrated Academic System

UIN AR-RANIRY BANDA ACEH

Sistem Informasi Akademik Campus Terintegrasi

What ?
Ini adalah layanan online, dan terintegrasi untuk menanganin transaksi pencatatan yang berkaitan dengan kegiatan akademik, mulai dari rencana kerja pendidikan hingga proses belajar mengajar.
Sistem ini dapat digunakan oleh masyarakat kampus, yang di kelompokkan menjadi :
1. Mahasiswa
2. Dosen
3. Staf Prodi/Akademik
Sistem ini menangani transaksi mulai dari pendataan Fakultas, jurusan prodi, tenaga pendidik (dosen),Dosen Perwanlian, penyusunan kurikulum pendidikan, penyusunan jadwal mengajar (roster), pengelolaan data KRS,KPRS, KHS, Transkrip Nilai, Pengendalian Transaksi AKM Mahasiswa (Cuti, Non-Aktif, Mahasiswa Lulus), dan lain-lain
Informasi Kampus
  • Kelender Akademik 2018
    B HERREGISTRASI MAHASISWA LAMA SMT GANJIL TA 2018/2019       1 Pembayaran SPP PPs…
  • Jadwal Pengisian KRS
    Diumumkan kepada mahasiswa bahwa pengisian KRS baru akan dimulai pada tanggal 21…
  • Perpanjangan isi KRS
    Assalamualaikum Wr. Wb.Bagi mahasiswa/i yang belum mengisi KRS diberikan kesempatan…
  • Data PMB 2018
    Assalamu'alaikum Wr WbBerikut saya kirimkan data Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB)…
Semua Pengumuman
Login Sistem