
Integrated Academic System
UIN AR-RANIRY BANDA ACEH
Sistem Informasi Akademik Campus Terintegrasi
What ?


Informasi
Sesuai dengan Surat Edaran Rektor UIN Ar-Raniry tentang perkuliahan tahun akademik 2020/2021 Semester Genap, berikut beberapa ketentuan yang perlu diperhatikan:
Untuk kelas online dapat di akses di Google Classroom atau Canvas
Panduan penggunaan Canvas dapat di akses disini
- Perkuliahan tahun akademik 2020/2021 Semester Genap dimulai pada tanggal 08 Maret 2021
- Mahasiswa mengukuti kelas perkuliahan sesuai dengan jenis kelas yang dipilih. Kelas Offline, Kelas Online maupun Kelas Blended.
- Bagi peserta kelas offline harap mengikuti arahan dari dosen pengampu, terhadap penjadwalan shift dan penerapan protocol kesehatan covid-19.
- Bagi peserta kelas online dan kelas blended, silahkan join google classroom sesuai dengan kode kelas yang ada di roster masing-masing.
- Mahasiswa dan Dosen mengisi daftar kehadiran kelas melalui halaman aplikasi SIAKAD masing-masing.
- Pengisian KRS akan ditutup pada tanggal 08 Maret 2021 pukul 17.00.
- Mahasiswa yang terlambat melakukan pembayaran SPP, maka akan melakukan pengisian KRS pada masa KPRS yaitu 15, 16 dan 17 Maret 2021.
- Untuk link pengaduan dapat di akses disini
- Untuk kelas online dapat di akses di Google Classroom atau Canvas
Untuk kelas online dapat di akses di Google Classroom atau Canvas
Panduan penggunaan Canvas dapat di akses disini
Login Sistem

Informasi
User yang dapat menggunakan layanan ini adalah Mahasiswa, Dosen dan Staff kampus, dan pastikan saat anda login isikan Username dan Password dengan benar. Jika anda adalah:
1. Mahasiswa, Maka gunakan NIM sebagai Username.
2. Dosen atau Staff E-mail sebagai Username.
Bagi user masih menggunakan password default, di sarankan melakukan perubahan pasword.