Integrated Academic System
UIN AR-RANIRY BANDA ACEH
Sistem Informasi Akademik Campus Terintegrasi
Nama | : | RIZKI AMALIA |
Jenis Kelamin | : | Perempuan |
Jenjang Studi | : | S1 |
NIM | : | 140503095 |
Semester Awal | : | 2014 / Ganjil |
Status Studi | : | MENGUNDURKAN DIRI |
No | Semester | Status | SKS |
---|---|---|---|
1 | 2014/2015Ganjil | AKTIF | 22 |
2 | 2014/2015Genap | AKTIF | 14 |
3 | 2015/2016Ganjil | AKTIF | 0 |
4 | 2015/2016Genap | AKTIF | 12 |
5 | 2016/2017Genap | AKTIF | 11 |
6 | 2017/2018Ganjil | AKTIF | 0 |
7 | 2017/2018Genap | AKTIF | 12 |
8 | 2018/2019Ganjil | AKTIF | 12 |
9 | 2018/2019Genap | AKTIF | 12 |
10 | 2019/2020Ganjil | AKTIF | 12 |
11 | 2019/2020Genap | AKTIF | 12 |
12 | 2020/2021Ganjil | CUTI | 12 |
13 | 2020/2021Genap | NON AKTIF | 12 |
No | Semester | Kode Matakuliah | Nama Matakuliah | SKS |
---|---|---|---|---|
1 | 2014/2015Ganjil | IP14006 | Pendidikan Kewarganegaraan | 2 |
2 | 2014/2015Ganjil | IP14002 | Bahasa Arab | 2 |
3 | 2014/2015Ganjil | IP14009 | Bahasa Inggris | 2 |
4 | 2014/2015Ganjil | IP14005 | Bahasa Indonesia | 2 |
5 | 2014/2015Ganjil | IP14001 | Ulumul Qur`an/Hadis | 3 |
6 | 2014/2015Ganjil | IP14008 | Ushul Fiqh dan Fiqh | 3 |
7 | 2014/2015Ganjil | IP14004 | Metodologi Studi Islam | 2 |
8 | 2014/2015Ganjil | IP14010 | Studi Syari`at Islam di Aceh | 2 |
9 | 2014/2015Ganjil | IP14007 | Pengantar Teknologi Informasi | 2 |
10 | 2014/2015Ganjil | IP14003 | Pengantar Ilmu Perpustakaan dan Informasi | 2 |
11 | 2017/2018Ganjil | IP14061 | Klasifikasi Islam | 2 |
12 | 2017/2018Ganjil | IP14097 | Bimbingan Penulisan Skripsi | 3 |
13 | 2017/2018Ganjil | IP14095 | Praktek Kerja Lapangan | 4 |
14 | 2017/2018Ganjil | IP14068 | Statistik | 3 |
15 | 2018/2019Ganjil | IP14068 | Statistik | 3 |
16 | 2018/2019Ganjil | IP14099 | Skripsi | 4 |
17 | 2018/2019Ganjil | IP14007 | Pengantar Teknologi Informasi | 2 |
18 | 2018/2019Ganjil | IP14076 | Transliterasi dan Transkripsi | 2 |
19 | 2019/2020Ganjil | IP14002 | Bahasa Arab | 2 |
20 | 2019/2020Ganjil | IP14076 | Transliterasi dan Transkripsi | 2 |
21 | 2019/2020Ganjil | IP14068 | Statistik | 3 |
22 | 2014/2015Genap | IP14023 | Tahsin Al-Quran | 2 |
23 | 2014/2015Genap | IP14017 | Bahasa Inggris (Reading) | 2 |
24 | 2014/2015Genap | IP14013 | Pengantar Ilmu Kebudayaan dan Humaniora | 2 |
25 | 2014/2015Genap | IP14022 | Aplikasi Teknologi Informasi | 2 |
26 | 2014/2015Genap | IP14012 | Katalogisasi I | 2 |
27 | 2014/2015Genap | IP14020 | Bahasa Arab untuk Pustakawan | 2 |
28 | 2014/2015Genap | IP14021 | Ilmu Sosial dan Budaya Dasar | 2 |
29 | 2015/2016Genap | IP14059 | Pengindeksan Subjek | 2 |
30 | 2015/2016Genap | IP14048 | Automasi Perpustakaan | 3 |
31 | 2015/2016Genap | IP14047 | Manajemen Terbitan Serial | 2 |
32 | 2015/2016Genap | IP14057 | Pengembangan Koleksi | 3 |
33 | 2015/2016Genap | IP14044 | Internet | 2 |
34 | 2016/2017Genap | IP14078 | Pembinaan Minat Baca | 2 |
35 | 2016/2017Genap | IP14091 | Metode Penelitian Ilmu Perpustakaan | 3 |
36 | 2016/2017Genap | IP14082 | Filologi | 2 |
37 | 2016/2017Genap | IP14092 | Seminar Pra Skripsi | 2 |
38 | 2016/2017Genap | IP14086 | Perpustakaan Digital | 2 |
39 | 2017/2018Genap | IP14020 | Bahasa Arab untuk Pustakawan | 2 |
40 | 2017/2018Genap | IP14058 | Etika Profesi | 2 |
41 | 2017/2018Genap | IP14023 | Tahsin Al-Quran | 2 |
42 | 2017/2018Genap | IP14048 | Automasi Perpustakaan | 3 |
43 | 2017/2018Genap | IP14085 | Literasi Informasi | 2 |
44 | 2018/2019Genap | IP14100 | KPM | 4 |
45 | 2018/2019Genap | IP14083 | Pembelajaran Berbasis Perpustakaan | 2 |
46 | 2018/2019Genap | IP14047 | Manajemen Terbitan Serial | 2 |
47 | 2018/2019Genap | IP14023 | Tahsin Al-Quran | 2 |
48 | 2018/2019Genap | IP14079 | Teknologi Media Grafis | 2 |
49 | 2018/2019Genap | IP14043 | Promosi Perpustakaan | 2 |
50 | 2019/2020Genap | IP14099 | Skripsi | 4 |
51 | 2019/2020Genap | IP14023 | Tahsin Al-Quran | 2 |
52 | 2019/2020Genap | IP14078 | Pembinaan Minat Baca | 2 |
53 | 2019/2020Genap | IP14079 | Teknologi Media Grafis | 2 |
54 | 2019/2020Genap | IP14058 | Etika Profesi | 2 |
Indeks Layanan
2.89/5
-
5
-
4
-
3
-
2
-
1